Selasa, 25 Oktober 2011

Desainer Brian Reynolds telah membuat nama untuk dirinya dengan karyanya dengan Sid Meier pada gilirannya berbasis klasik strategi seperti Peradaban II dan Alpha Centauri. Tapi Reynolds pergi dan mendirikan sebuah studio baru yang disebut Permainan Besar Besar dan mulai bekerja pada Kebangkitan Bangsa historis bertema, sebuah permainan yang akhirnya tiba di rak-rak toko. Ini game strategi luar biasa menggabungkan unsur-unsur terbaik dari real-time strategi dengan konvensi dari turn-based blockbuster bahwa Reynolds telah bekerja pada sebelumnya. Dengan menggabungkan beberapa konsep Peradaban dengan gameplay umum Age of Empires, Reynolds dan Permainan Big besar telah menciptakan sebuah permainan yang benar-benar luar biasa.

Rise of Nations mungkin mirip Umur Microsoft of Empires permainan sekilas - seperti lainnya, game serupa, ia memiliki sejumlah peradaban yang berbeda (18, tepatnya), masing-masing dengan bonus yang unik dan 4-5 unit yang unik. Tapi di luar itu, permainan memiliki banyak kedalaman, lebih daripada yang lain real-time game strategi, berkat konsep-konsep baru seperti perbatasan nasional, asimilasi kota, dan banyak lagi. Sementara fitur baru ini mungkin tampak asing untuk real-time strategi pemain, penggemar berbasis gilirannya permainan strategi Brian Reynolds 'harus tahu mereka dengan baik.

Tidak seperti di lainnya turn-based game, di Rise of Nations, kota adalah bagian dari strategi fokus Anda. Setiap kota Anda memiliki radius di sekitarnya yang merupakan perbatasan nasional Anda. Anda dapat membangun bangunan lain hanya dalam batas-batas Anda, dan Anda bisa membangun hanya sejumlah terbatas perbaikan yang berbeda untuk setiap kota (seperti maksimal lima peternakan masing-masing). Karena memperluas kerajaan Anda tergantung sepenuhnya pada kota-kota Anda, permainan membuat Anda berpikir keras tentang bagaimana dan di mana Anda harus memperluas. Fokus pada kota-kota ini juga berarti bahwa masing-masing akan menjadi sebuah komunitas yang berbeda, dengan peternakan sendiri, kuil, universitas, dan sebagainya - yang sebenarnya akan mengisi kota-kota kerajaan Anda, tidak seperti dalam real-time game strategi, dimana sebagian besar struktur Anda berada di dasar utama Anda, sementara balai kota tambahan Anda eksis dalam isolasi dekat beberapa sumber.

Konsep yang menarik dari perbatasan nasional bekerja seperti yang Anda mungkin diharapkan untuk dalam sebuah game turn-based epik, seperti Peradaban. Dalam prakteknya, perbatasan nasional menambah kedalaman permainan tanpa berlebihan. Misalnya, karena batas-batas negara Anda tumbuh dengan jumlah kota yang Anda kontrol, Anda mungkin ingin untuk secara agresif memperluas kerajaan Anda dengan membangun banyak kota, tetapi Anda akan dibatasi oleh tingkat penelitian Anda dalam kewarganegaraan. Selain itu, setiap tentara yang Anda kirim melintasi perbatasan dari musuh bangsa mengalami kerusakan karena gesekan (untuk mensimulasikan kesulitan dalam memasok mereka melalui jarak yang luas). Ini adalah fitur intuitif, dan juga mencegah Anda dari musuh bergegas Anda di awal permainan. Namun, baik Anda dan lawan Anda dapat merekrut wagon pasokan yang melindungi tentara dari kerusakan karena gesekan.

Sementara itu, Anda akan dapat merekrut beragam tentara yang berbeda dari berbagai negara di seluruh periode waktu yang berbeda. Seperti real-time game strategi, Rise of Nations menggunakan batu-kertas-gunting unit sistem keseimbangan - misalnya, kavaleri yang menghancurkan terhadap beberapa unit pemanah, sementara pikemen dapat membuat karya pendek kavaleri. Rise of Nations memerangi 'adalah cepat, meskipun juga fitur pertimbangan taktis yang menarik, seperti mengapit dan serangan belakang, serta kemampuan khusus yang unit umum Anda dapat digunakan untuk menyediakan pertahanan tambahan untuk pasukan Anda, menyebabkan pasukan Anda untuk pindah memaksa berbaris, atau bahkan menyembunyikan tentara Anda sebentar untuk menyiapkan penyergapan. Kota juga penting untuk perang di Rise of Nations, karena berhasil menyerang sebuah kota tidak menghancurkannya, melainkan menangkap itu untuk Anda gunakan sendiri. Dengan demikian, pertempuran di kota-kota yang penting dan berpotensi sangat bermanfaat, dan mereka juga membuat taruhannya jauh lebih tinggi dalam pertempuran multiplayer, yang, meskipun skala epik sejarah permainan ini, seringkali dapat diselesaikan dalam waktu kurang dari satu jam.

Berkat gilirannya berbasis akar, Rise of Nations memiliki fitur menarik lainnya yang tidak umum untuk real-time game strategi, tetapi fitur ini memungkinkan permainan yang sudah bervariasi untuk menawarkan lebih banyak pilihan. Misalnya, Anda dapat membangun keajaiban dunia (seperti Anda bisa dalam Peradaban), dan monumen-monumen yang kuat dapat memberikan bonus kepada pasukan Anda saat mereka melangkah ke medan perang secara real time. Selain itu, Rise of Nations tidak memiliki mengangkut pasukan, sehingga Anda tidak harus micromanage pasukan Anda saat mereka berbaris ke individu perahu. Selama Anda memiliki struktur dermaga di tempat dan tingkat teknologi yang tepat, semua tanah berbasis unit Anda otomatis akan menjadi mengangkut ketika mereka melewati air. Dan seperti yang Anda harapkan dari sebuah game yang dirancang oleh cocreator Peradaban II, Rise of Nations menawarkan kondisi kemenangan ganda untuk memenuhi berbagai gaya bermain yang berbeda. Anda dapat menang dengan penaklukan, dengan mengendalikan 70 persen atau lebih dari seluruh peta, dengan membangun atau menangkap massa kritis keajaiban, atau dengan menangkap dan menahan musuh gedung DPR.




Screenshoot








DOWNLOAD

password : alisoftware
CD Key: coba bebas, kalau tidak bisa pakai yang ini.
G4V6Q-VGHQR-DX2YB-XHCM3-YTF66



Cara Install
  1. Download semua part1-5,Extract pada part-1nya saja yang nantinya part-2,3,4,dan 5 akan otomatis ter-
  2. Extract filenya.
  3. Setelah itu burning atau di mount file "Rise Of Nations.iso" dengan Power Iso
  4. Kemudian klik ronsetup.exe.

 
Design by Purwasta Sii Highflyer | Bloggerized by Puwasta - Ruds Triana | Silipit - You Zhep